GAGA's FanArtic

GAGA's FanArtic
Just a little monster

Sabtu, 14 Januari 2012

Aku, Temaram, dan Tak Usah Kau Tanya

Lemari itu,
Kosong,
Aku akan isi menjadi ramai,
Akan aku tata segala detail ini dan itu,
Yang selama ini mengkosongkan diri dan mati,
Dan menjadi seorang absurd,

Seiya sekata,
Mungkin sekarang aku masih,
Tapi tak ku akan kata lagi,
Walau mati itu sakit,
Aku masih ingin hidup,
Dari tadi pagi menuju sehati,
Yang membeku dalam patung,
Dan berpikir menuju diriku,

Mataku sakit,
Hatiku remuk redam,
Pikiranku pun ikut menyatu,

Aku pun benci,
Melihatmu bersembunyi dalam kacamata kaca,
Atau kuingin kau mati,
Agar kau bisa disampingku selamanya,
Ku harap itu memasukimu,
Yang tak terlihat dan menjadiku,
Dan membuatmu menjadiku,

Dalam sendu temaram itu,
Aku harap Tuhan menyertaiku,
Walau mereka menyipit dan berdiam,
Menjadi bonekaku,
Aku ingin sekali bermain seperti itu,
Lebih ingin dibanding ku hanya diam dan sakit,

Mungkin Tuhan menyertaiku,
Tapi norma Tuhan???
Yakin kah???

0 komentar:

Posting Komentar